Minggu, 23 November 2008

Profile Lengkap MTC

Dengan memanjatkan Puji dan Syukur Kehadirat Allah SWT, Semoga segala aktifitas yang kita lakukan senantiasa bernilai Ibadah dan manfaat bagi kita semua dan masyarakat pada umumnya.

Dalam upaya mencapai visi organisasi maka diperlukan upaya dan langkah-langkah strategis guna mencapainya, yang dituangkan dalam misi dan di implementasikan dalam bentuk Program kerja.

Kesemua hal tersebut akan dicapai jika Aturan-aturan keorganisasian dan kelembagaan bisa diciptakan sehingga bisa menjadi pegangan dan landasan organisasi.

Perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik pasti dan harus dilakukan, oleh karena itu maka berdasarkan hasil :

  1. Rapat Tanggal 9 Agustus 1995 di Hotel Yasmin Makassar
  2. Rapat Tanggal 13 Agustus 1995 di Malino Kabupaten Gowa – Sulawesi Selatan (rangkaian Hari Ulang Tahun Honda Racing Club)

Pada tanggal 13 Agustus, tahun 1995 bertempat di Malino, Kabupaten Gowa Propinsi Sulawesi Selatan HONDA RACING CLUB disingkat HRC berubah/beralih nama menjadi MAKASSAR TIGER CLUB disingkat MTC.

Dan bersamaan dengan perubahan/peralihan nama tersebut maka perlu dilakukan atau dibentuk Aturan main Organisasi yang dituangkan dalam bentuk Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Makassar Tiger Club sebagai berikut.....selengkapnya klik link dibawah ini.....


AD/ART MTC download



Sejarah terbentuknya MAKASSAR TIGER CLUB berawal pada Pada tanggal 13 Agustus, tahun 1995 bertempat di Malino, Kabupaten Gowa Propinsi Sulawesi Selatan HONDA RACING CLUB disingkat HRC berubah/beralih nama menjadi MAKASSAR TIGER CLUB disingkat MTC. Makassar Tiger Club (MTC) didirikan dengan tujuan sebagai berikut :
Mempererat hubungan persaudaraan antara sesama club otomotif dan pengendara Motor Honda Tiger se-indonesia Mewadahi penyaluran hobby para pengendara Motor Honda Tiger. Membina masyarakat dalam meningkatkan wawasan tertib berlalulintas Berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan



Kini Sejarah telah terbentuk...dan tidak akan pernah hilang selama-lamanya....Kami segenap Pengurus, serta Dewan Penasehat MTC ( Makassar Tiger Club ) mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh Anggota MTC, baik yang masih terdaftar maupun yang telah keluar dari organisasi kami. tanpa kalian MTC tidak ada apa-apanya... juga kepada HTCI dan seluruh Bro..Bro senusantara' terima atas seluruh dukungan kalian terhadap MTC. dan kami mohon Maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan yg telah kami atau MTC perbuat di masa lalu.

.....Dan saat kami mengajak seluruh masyarakat yang memiliki Motor Honda Tiger khususnya di wilayah kota tercinta ini MAKASSAR, untuk bergabung bersama kami mewujudkan Komunitas Biker yang taat dan patuh terhadap peraturan Lalulintas, serta Mempererat hubungan persaudaraan antara sesama club otomotif dan pengendara Motor Honda Tiger se-indonesia.

syarat pendaftaran anda bisa mendownload formulirnya Disini

Tidak ada komentar: